selamat datang di rumah sederhana saya. mari bersama berusaha mengumpulkan hikmah yang terserak di antara semesta kehidupan, dalam upaya menyadarkan diri bahwa kita hanyalah manusia.
Posted by SHANDY on 23:21
Labels: ,

Ini adalah tulisan yang saya buat untuk mencari ide-ide yang entah menghilang kemana. Saat saya benar - benar ingin menulis, tapi tak tahu apa yang akan saya tulis. 

Semoga setelah ini, ide - ide itu kembali beterbangan datang. Seperti kupu - kupu di awal musim penghujan. Karena saya tidak ingin blog ini kosong melompong. Karena saya tidak ingin jari saya kaku. Karena saya tidak ingin mati bosan ditelan update-update status alay di social media. Karena saya tidak ingin menghilang tanpa arti seperti debu jalanan...

Saya menulis, karenanya saya ada. Verba volant, scripta manent.

2 comments:

fralfath said...

lak sering travelling se, kan iso dadi bahan. Itung2 gantine oleh-oleh. Oiyo btw wes tau nang dalegan yo? aq tw pisan mrono tp g atek poto2 nek g salah. Nek ono potone iso gawe bahan blog :D

SHANDY said...

haha. potone jek digowo arek. durung dikirim2. btw, suwun idene. :D

Search